Amien Rais: Mari Kita Lawan Dajjal Ini! Karena Ahok Sombong dan Tidak Punya Nurani


Tokoh Sejarah yang menggerakkan Orde Reformasi dan sekaligus Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Amien Rais, mengaku tidak menyukai gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Namun, politikus senior PAN ini sadar dirinya tidak pantas menggusur Ahok dari Ibu Kota. 
“Saya orang Jogja. memang tidak pantas untuk menggusur Ahok dari Jakarta,” papar Amien saat acara forum RT/RW di Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9).
Dikatakan Amien, Ahok orang yang sombong. Kesombongan Ahok itu yang akan membuat dirinya kalah dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.
“Ahok ini songongnya menyundul langit. Sombong sekali. Tapi ingat dalam sejarah panjang, tidak ada orang sombong berhasil menang,” ketusnya.
Karenanya, lanjut Amien, Ahok harus dilawan secara bersama-sama. Bukan karena agama, ras dan asal-usulnya. Namun, karena Ahok sangat pro pemodal asing. 
Surat Terbuka Denny Siregar Untuk Amien Rais GAGAL MANING, PAK AMIEN 
 “Jadi mari kita sama-sama lawan Dajjal ini. Karena dia akan menjual negara kita ini kepada pemodal asing dan aseng,” tegas Amien.
Tak puas di situ, Amien pun mengibaratkan sosok Ahok seperti raksasa Goliath yang gagah perkasa namun sangat keropos di dalamnya.
“Jadi kita berdoa supaya yang keropos bisa dikalahkan. Jangan sampai karena tidak kita temukan tokoh yang sempurna jangan tidak memilih. Insya Allah bisa menang,” pungkas Amien. [ii1]

1 Response to "Amien Rais: Mari Kita Lawan Dajjal Ini! Karena Ahok Sombong dan Tidak Punya Nurani"