Subhanallah! Menakjubkan, Inilah Perubahan Molekul Air Setelah Dibacakan Doa

Infoilmiah1 - Sejalan dengan penggunaan dan pentingnya air dalam kehidupan manusia. Seorang peneliti asal Jepang bernama Dr. Masaru Emoto menunjukkan sebuah hasil penelitian yang spektrakuler, pengamatan yang berkaitan dengan perubahan air saat dibacakan doa, diperdengarkan musik, dengan berbagai emosi dan pada lingkungan tertentu.

Bersamaan dengan penelitiannya, sebagaimana dilansir High Existence, Rabu (6/9/2016), Dr. Emoto kemudian mengundang seorang fotografer untuk memotret hasil temuannya. Saat dilihat ternyata air yang dibacakan doa dan perkataan baik memiliki bentuk seperti kristal salju.


Sedangkan hasil dengan menggunakan kata-kata tidak pantas seperti “Saya akan membunuhmu”, bahkan saat diucapkan tokoh diktator "Hitler”, molekuk air tampak tak beraturan.


Ternyata perkataan yang diucapkan pada air tersebut memiliki dampak sama dengan lingkungan yang tercemar dan juga yang bebas pencemaran. Air dengan lingkungan yang tercemar tampak memiliki bentuk abstrak, sebaliknya air di lingkungan bersih memiliki molekul yang sama saat dibacakan doa.

Hal ini menunjukkan bahwa perkataan yang baik dapat memengaruhi perubahan bentuk molekul yang semula tampak negatif menjadi lebih positif. Hal yang perlu kita ingat ialah sebagian besar dari tubuh kita, 70 persen di antaranya merupakan cairan. Kita meminum air setiap hari dan menggunakannya dalam semua aktifitas, terutama umat Islam.

Bila air minum di suatu kota didoakan dengan serius untuk kesalehan, Insya Allah semua penduduk yang meminumnya akan menjadi baik dan tidak beringas. 

Rasulullah saw. bersabda, “Zamzam lima syuriba lahu”, “Air zamzam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya”. Barangsiapa minum supaya kenyang, dia akan kenyang. Barangsiapa minum untuk menyembuhkan sakit, dia akan sembuh. 

Subhanallah. Pantaslah air zamzam begitu berkhasiat, karena dia menyimpan pesan doa jutaan manusia selama ribuan tahun sejak Nabi Ibrahim a.s. Bila kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akan tersentak bahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air. 

Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, kepekaan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudlu 5 kali sehari. 

Seorang ilmuwan Jepang telah merintis. Ilmuwan muslim harus melanjutkan kajian kehidupan ini berdasarkan Al-Quran dan hadis, agar semakin mencerahkan siapapun dan dunia mengenai rahasia dibalik Kebesaran Allah melalui molekul air. Moga bermanfaat. [ii1-Infoilmiah1]

1 Response to "Subhanallah! Menakjubkan, Inilah Perubahan Molekul Air Setelah Dibacakan Doa"