9 Bahaya Seks Oral dan Tertelan Sperma!


Wanita memang diciptakan berpasang pasangan dengan laki laki. Karena mereka di takdirkan untuk bersatu, bersama, maka Tuhan pun menciptakan antara laki laki dengan wanita berbeda. Baik bentuk karakteristiknya, sifatnya, anatominya, fisiologinya, dan lain sebagainya. wanita di beri keistimewaan bisa melahirkan anak. Ia memiliki organ yang di namakan dengan rahim, tempat calon bayi atau penerus tinggal sementara. Sedangkan laki laki tidak punya.

Tapi perbedaan inilah yang menyebabkan mereka bisa bersama. Laki laki memang tidak memiliki rahim, tidak bisa melahirkan, tapi tanpa laki laki semua tidak bisa berjalan dengan baik. Karena laki laki memiliki hormon yang berbeda, memiliki organ yang bisa membantu wanita memiliki janin. Organ tersebut adalah penis, berguna sebagai alat kopulasi.

Bahkan dengan keberadaan organ ini, laki laki bisa mengeluarkan sperma. Zat ini merupakan sejenis protein tubuh, yang berbentuk seperi kecebong. Memiliki kepala dan tubuh yang menyatu, serta ekor yang bisa bergerak ke sana ke mari untuk membantunya berjalan. Dengan adanya sel sperma, sel telur atau ovum yang ada di dalam tubuh wanita bisa di buahi.

Beberapa Mitos Mengenai Sperma

Hanya laki lakilah yang bisa mengeluarkan sperma. Sebab hanya laki laki yang memiliki hormon testosteron. Nah, ketika laki laki dan wanita melakukan hubungan intim banyak cara mereka menikmatinya. Salah satunya adalah dengan melakukan hubungan oral. Pada hubungan ini, laki laki akan memberikan spermanya pada wanita. Kemudian dari pihak wanita akan menelan langsung sperma tersebut.

Menurut mitos yang beredar di telinga masyarakat, sperma ini baik untuk kesehatan. Bahkan ada pula yang mempercayai kalau menelan sperma bisa menjadikan wanita lebih awet muda. Tak jarang, banyak wanita mulai mencoba cara tersebut. Entah benar benar manjur dan berhasil atau tidak. Sebab belum ada penelitian yang menguji hal tersebut.

Tapi apakah hal ini salah? Jika anda lihat kandungan dari sperma memang bukan racun untuk tubuh. Dalam sperma terdapat banayk zat gizi dan nutrisi yang baik untuk membuahi calon janin. Tapi apakah manfaat itu bisa langsung di serap oleh tubuh?

Sperma yang masuk ke dalam tubuh, akan hilang kandungan dan nutrisinya ketika sampai pada sistem reproduksi. Cairan sperma ini di kenal sebagai seminal fluid.

Kandungan yang Ada Dalam Sperma

Memang yang ada dalam sperma adalah kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Menurut haisl penelitian yang sudah di lakukan oleh Johnson dan Everitt yang sudah di publish dalam bukunya Essential Reproduction di tahun 2000 lalu menjelaskan bahwa kandungan sperma yang ada di dalam tubuh laki laki adalah bernilai gizi tinggi. dalam takaran satu sendok teh (banyaknya sekali ejakulasi pada laki laki) mengandung :
150 gram protein tinggi
11 mg karbohidrat
6 mg lemak
3 mg kolestrol
7% US AKG kalium
Tembaga
Seng
Zat gula
Selain itu, di dalam sperma juga kaya akan gula fruktosa (kandungan gula yang sama dengan gula buah buahan dan madu), gula sorbitol (zat pemanis yang biasa di pakai sebagai pengganti gula pada pasien diabetes pada anak), serta kortisol (zat yang biasa di sebut sebagai makanan untuk otak dan membantu untuk meningkatkan rambut yang sehat).

Protein yang ada di dalam sperma di sebut sebagai protein yang tinggi. Beberapa jenis protein dan asam amino yang ada dalam sel sperma ini adalah glutathoine (zat yang bisa mengikat racun misalnya logam berat, pelarut dan pestisida kimia. Termasuk anti oksidan), deoxy ribonucleic acid atau biasa di kenal sebagai DNA atau protein darah (asam nukleat yang berguna sebagai pembawa pesan genetika, berguna dalam pengembangan diri serta fungsi organisme bisa hidup), dan creatine (energi tambahan yang berguna untuk membantu kontraksi otot).

Dampak Menelan Sperma

Memang sperma merupakan zat yang mengandung kaya akan nutrisi dan gizi yang sehat untuk manusia. Tapi apakah ini berarti sperma boleh di makan?

Wanita menelan sperma dengan sengaja, memang memberikan dampak postif. Salah satunya adalah memberikan kesenangan tersendiri bagi si laki laki dan wanita. Secara psikologis, dampak kebahagiaan inilah yang menjadikan pasangan tersebut langgeng dan bahagia. Bukan karena wanita memakan sperma, tapi rasa bahagia dan memiliki antara satu sama lain. Saling menerima, apapun yang di miliki oleh pasangannya.

Jika di nilai dari bahayanya, pastilah memang ada. Apa sajakah? Simak ulasan bahaya menelan sperma berikut ini :

1.  Penyalur infeksi penyakit

Memang penyakit bisa menular oleh siapa saja dan di mana saja. Termasuk pada pasangan anda. jika dalam tubuhnya sudah ada virus yang menyebar, termasuk pula sudah mengenai pada sperma yang ada dalam penis. Maka ketika sperma yang sudah terinfeksi virus tadi masuk ke dalam tubuh, yang ada malah anda sendiri yang sakit.

Karena yang masuk sperma, maka biasanya penyakit yang masuk juga seputar masalah penyakit seksual. Misalnya seperi raja singa, sifilis, dan lain sebagainya. mengerikan bukan?

2.  Resiko tinggi jika tenggorokan anda sedang sakit

Lebih tinggi lagi dampak yang akan timbul jika ternyata tenggorokan anda sedang sakit. Terkena radang, atau karena ada luka di dalam tenggorokan. Misalnya ada lecet di permukaan kulit tenggorokan. Ketika sperma masuk ke dalam mulut, lalu di telan, rasanya akan sakit. Di tambah lagi jika sperma yang anda telan tadi mengandung zat tidak baik. Seperti kualitas sperma yang buruk dan lain sebagainya. bahkan akan lebih berbahya lagi jika pasangan anda mengalami gangguan reproduksi. Yang ada malah diri anda tertular dengan penyakit tersebut

3.  Resiko alergi pada air mani

Memang terdengar cukup lucu jika sampai ada orang yang mengaku alergi terhadap air mani. Apakah setiap hari ia mengonsumsi air mani? Kenapa bisa terjadi alergi? Sebenarnya memang ada sebagian orang yang mengaku alergi terhadap air mani. Tidak hanya menjangkau pada wanita saja. Karena sebagian pria juga mengaku mereka cukup jijik dengan air maninya sendiri. aneh bukan?

4.  Kemungkinan rasa mual dan muntah

Air mani yang di miliki oleh pria mengandung banyak protein. Maka air ini akan tampak amis baunya. Beberapa wanita mengaku merasa mual ketika ia mencoba untuk memasukkan air maninya ke dalam mulut untuk di telan. Apakah rasanya enak? Entahlah. Yang jelas untuk mereka yang tidak tahan terhadap bau amis mengaku bahwa air mani justru membuatnya semakin penyebab muntah darah.

5.  Terkena flu

Resiko lainnya adalah terkena flu. Beberapa orang yang mengaku alergi, terutama pada protein. Mereka akan menunjukkan reaksi flu ketika air mani ini sudah tercium pada hidungnya. Jika memang ia akan tetap memaksa untuk memakan air mani, yang ada malah ciri-ciri flu semakin parah. Ini juga di sertai demam dan suhu badan yang naik.

6.  Terkena sakit kepala

Meskipun tidak semua orang akan mengakuinya, tapi memang banyak kasus yang menyebutkan demikian. Mereka yang habis memakan sperma mengaku merasakan sering sakit kepala. Terasa pening, sampai wajahnya pucat. Ini menjadi salah satu bentuk gejala psikosomatis bagi mereka yang sebenarnya merasa jijik pada sperma. Reaksi ini timbul secara natural, tanpa di sengaja. Sebagai salah satu respon penolakan pada benda asing yang hendak di makan.

7.  Bukan minuman yang bersih

Beberapa orang mengaku bahwa air mani atau sperma yang dihasilkan oleh laki laki bukanlah air yang bersih. Maksudnya adalah air mani yang ada merupakan kelenjar yang di gunakan untuk membuahi sel telur yang ada di dalam perut. Maka tak sepantasnya untuk di konsumsi secara bebas, apalagi sampai di minum. Meskipun itu adalah sperma suaminya sendiri. tapi kejadian ini membuat wanita mengalami psikosomatis saat mendengar atau melihat seseorang yang menelan air mani pasangannya.

8.  Beresiko meninggal

Merasa ngeri? Memang bisa bahaya menelan sperma menjadikan kita meninggal? Ada beberapa kasus setelah pasangan tersebut melakukan oral sex, ada kabar bahwa pihak wanita meninggal. Setelah di telusuri, ternyata laki laki yang diajak berhubungan oral sex tadi mengidap penyakit yang berbahaya dalam tubuhnya. Efek meninggal ini bisa langsung mengenai wanita tanpa waktu yang lama. beberapa penyakit yang di kategorikan berbahaya di sini adalah gejala hepatitis,bahaya HIV /AIDS, dan lain sebagainya. untuk itu, jika anda tidak yakin dengan kesehatan pasangan anda, tak usah repot repot melakukan oral sex pada mereka.

9.  Menjadi trauma

Sperma memang menjadi cairan yang membuat bebebrapa orang ketagihan, dan ingin lagi mengonsumsinya. Tak jarang pula, laki laki pun menelan spermanya sendiri. mereka yang memiliki keberanian besar, di dukung degan rasa penasaran tinggi, akhirnya mencoba menelan spermanya. Sedangkan wanita yang melakukan oral sex, secara tidak langsung juga akan menelan sperma tersebut. Jika ekspektasinya terlalu berlebihan, bahwa sperma memiliki rasa enak, tapi ternyata dugaanya salah. Sperma yang berhasil masuk ke dalam tubunya memiliki rasa pahit. Yang ada, malah wanita tersebut mual dan muntah. Dan di kemudian hari, ia tidak akan mengulangi perbuatannya itu. Inilah yang menjadi trauma tersendiri. [ii1-infoilmiah1]

0 Response to "9 Bahaya Seks Oral dan Tertelan Sperma!"

Posting Komentar