Setujukah Anda! Jokowi - Ahok, Presiden dan Wakilnya pada Pilpres Periode 2019 – 2024


Presiden serta Wakil Presiden periode di 2019 – 2024 masih dua tahun yang akan datang, tetapi sudah terdengar riuhnya dan ramai dibicarakan dalam media sosial. bahkan dari berbagai kreatifitas Netizen memang beragam dan ga habis-habisnya, sangat banyak meme yang bertebaran di sosial media serta umumnya meme itu nampak bersamaan trending topiknya satu tema atau pihak yang tengah diperbincangkan.

Saat ini, Jokowi sudah jadi Presiden RI. Serta Ahok memimpin DKI Jakarta, serta kurun waktu dekat Ahok akan turut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 dari jalur sendiri. Terdengar kabar jika mereka berdua bakal akan berpasangan dalam Pilpres mendatang. Kabar ini sudah tidak menjadi rahasia lagi, bahkan sering menjadi buah bibir dan viral di media sosial.

Berkaitan pasangan mereka berdua (Jokowi – Ahok) Netizen juga bikin MEME mengenai pasangan ke-2 pemimpin fenomenal ini sebagai ” Presiden serta Wakil Presiden untuk Periode 2019 – 2024 ” yang akan datang.

Entah siapa yang pertama sekali memulai dan melahirkan inspirasi serta bikin MEME ini, yang lalu di publish dimedia Sosial serta jadi Viral. Muncul beragam opini dari beberapa Netizen, ada yang mensupport, sepakat, setuju dan ada pula yang pasti menyebutkan tak sepakat atau tidak setuju.

LALU, BAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG MEME INI??? SETUJUKAH ANDA??? ATAU APA PENDAPAT ANDA!!! [ii1]

1 Response to "Setujukah Anda! Jokowi - Ahok, Presiden dan Wakilnya pada Pilpres Periode 2019 – 2024"

  1. Suatu hari nanti AHOK akan mendapat dukungan mayoritas warga masyarakat Indonesia untuk menjadi presiden RI. Ahok pemimpin kharismatik dan bersih dari korupsi,suka membela rakyat kecil tanpa pandang suku,ras dan agama.

    BalasHapus