Demo 4 Nov, Justru Membuat Pendukung Ahok Bertambah


Rencana aksi unjuk rasa pada 4 November 2016 justru akan membuat pendukung Ahok lebih yakin memenangkan pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Bestari Barus. Menurutnya, pendukung Ahok akan semakin banyak karena ia terus diserang.

“Justru demo seperti itu membuat pendukung yang tadinya hanya idealis, menjadi militan. Mereka langsung mengajak yang lain-lain,” ujar Bestari Baru saat dihubungi wartawan, Rabu (2/11/2016).

Bestari mengatakan, Ahok justru akan mendapatkan banyak simpati karena terus menerus diserang, sebelumnya, mereka hanya melihat dari keberhasilan kinerjanya saja.

“Kan tadinya orang nggak tahu siapa Ahok, gue dukung lah karena kerjanya bagus. Digini-giniin (diserang isu) ini-itu, kalau gitu gue ajak tetangga lah dukung,” kata Bestari.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem DKI Jakarta itu juga menilai adanya kasus hukum dugaan penistaan agama tidak berpengaruh pada ektabilitas Ahok-Djarot di Pilkada.

“Nggak (menurunkan elektabilitas). Saya yakin malah akan menambah dukungan ke Pak Ahok,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ahok dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan penistaan agama melalui pernyataannya yang dinilai menyinggung Alquran surat Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu, beberapa waktu lalu. [ii1]

0 Response to "Demo 4 Nov, Justru Membuat Pendukung Ahok Bertambah"

Posting Komentar