Tompi Rela Tinggalkan Jadwal Praktek Dokternya Demi Ahok


Tompi memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon petahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.

Tompi bersama rekan-rekan artis lainnya, mengunjungi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016), dalam mendukung 'Kampanye Rakyat Basuki-Djarot Kerja'.

Karena mendukung calon pasangan nomor urut dua ini, Tompi rela bolos kerja. Tompi meninggalkan praktik dokter bedah kulit yang ia jalani.

"Ini bela-belain bolos. Kalau pagi biasa saya praktik dulu, kebetulan saya bolos dulu hari ini praktik sebentar. Entar siang saya praktik lagi," ungkap penyanyi jazz ini.

Tompi menjelaskan, ia mendukung Ahok dan Djarot karena peduli dengan DKI Jakarta atau bahkan Indonesia, untuk menjadi lebih baik.

"Sejauh ini saya melihat apa yang telah dikerjakan oleh Pak Ahok dan Pak Djarot sangat baik. Buat saya rapornya mereka sangat baik," ucapnya.

"Silakan buat yang punya penilaian sendiri. Ya kita sekarang momen boleh fight dengan pilihan masing-masing siapa yang memimpin Jakarta," sambungnya.

Bagi Tompi, kinerja Ahok dan Djarot selama kurang lebih tiga tahun belakangan ini, memberikan dampak positif bagi perubahan DKI Jakarta.

"Tidak ada saya melihat kepentingan pribadi yang bermain dalam pimpinan Ahok dan Djarot. Kalau satu hari nanti kita melihat ada yang tidak berkesesuaian, pastinya ya kita protes," papar Tompi. [Tribunnews]

0 Response to "Tompi Rela Tinggalkan Jadwal Praktek Dokternya Demi Ahok"

Posting Komentar