1600an Relawan Agus-Sylvi Siap Menangkan Ahok Djarot Di Pilgub DKI Putaran 2


Relawan pasangan Agus - Sylvi mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Ahok - Djarot.

Di sekretariat Basuki Djarot Centre, Thamrin. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu mengatakan jika total pendukung Agus-Silvy yang berpindah ke Ahok-Djarot ada 1600-an.

"Temen relawan AHY dari Jakarta Pusat yang mendeklarasikan dukungannya ke Basuki-Djarot. Kalau soal angka relawan nomor satu ke nomor dua ada 1600-an orang totalnya. Saya bersyukur, dari hari ke hari posisi politik kita semakin kuat," paparnya saat acara deklarasi Sabtu, (4/3/17).

Adian menambahkan jika komunikasi politik antar partai sejauh ini berjalan dengan baik.  Lebih lanjut, Adian menyindir pernyataan Anies Baswedan yang mengatakan dirinya adalah calon pengganti gubernur DKI dengan mengatakan silakan kalau ingin bermimpi.

"Ya kalau Anies dan Sandi mau bermimpi itu hak dia," imbuhnya.

Terkait kasus yang kini penistaan agama yang sandang Ahok, menurut Adian hal ini justru memperkuat kesolidan dari tim sukses Ahok-Djarot.

"Hinaan cercaan, intimidasi, nggak berlaku, kita malah makin kuat," ungkapnya.

Ketua Solidaritas Merah Putih (Solmet), Silvester Matutina mengamini pernyataan Adian, yang mengatakan pendukung relawan Ahok-Djarot makin Solid. Matutina juga ingin meyakinkan masyarakat jika kasus yang menjerat Ahok tidak benar.

"Intinya kita kembali sampaikan ke masyarakat bahwa pak Ahok tidak menista agama," tuturnya.

Dalam deklarasi ini, hadir juga kedua kakak angkat Ahok yang beragama Islam, yaitu Andi Analta Amir dan Nana Riwayati.

Nana mengatakan akan mendukung Ahok dengan semaksimal mungkin, karena menurut Nana Ahok adalah orang yang jujur dan anti korupsi.

"Saya akan mensupport adik saya semaksimal mungkin," paparnya.

sumber: merdeka.com

0 Response to "1600an Relawan Agus-Sylvi Siap Menangkan Ahok Djarot Di Pilgub DKI Putaran 2"

Posting Komentar