Anies-Sandi Putra Terbaik yang Dimiliki Jakarta


Calon gubernur-calon wakil gubernur, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, adalah putra terbaik yang dimiliki Jakarta.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPW DKI Jakarta Partai Perindo Sahrianta Tarigan. Dia menuturkan, Partai Perindo tak salah memberikan dukungan pasangan calon nomor 3 tersebut. Oleh karenanya, kredibilitas mereka tidak usah diragukan lagi untuk menjadi pemimpin Ibu Kota.

"Ya, bagi saya dia itu orang baik. Putra terbaik di DKI, bahkan di bangsa ini. Sehingga mereka berhak untuk memimpin Jakarta," 

Menurutnya, pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS itu bisa merangkul seluruh elemen masyarakat Jakarta.

"Kita sudah kaji mereka ini bisa merangkul seluruh lapisan masyarakat, mereka sama sekali tidak pernah menyinggung soal SARA (suku, agama, ras, dan antargolongan)," terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya akan mengkampanyekan Anies Baswedan-Sandiaga Uno melalui kegiatan rutin yang diselenggarakan partainya.

Sahrianta menuturkan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu memiliki program kerja fogging dan bazar yang langsung menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat.

"Dari kegiatan partai, kami secara tidak langsung akan mempromosikan Anies-Sandi juga," kata Sahrianta.

Sahrianta menambahkan, pihaknya akan berjuang untuk memenangkan paslon nomor urut tiga itu pada putaran dua Pilkada DKI. Karena sebagai kader partai yang baik, maka harus bisa menjalankan perintah yang sudah diinstruksikan. "Itu sudah keputusan dari DPP, maka harus kita laksanakan," imbuhnya. ‎

Ia meyakini, seluruh kader partai akan kompak mendukung paslon nomor urut 3 tersebut. Oleh karenanya, para kader dan pengurus Perindo akan militan turun ke lapangan berkampanye untuk Anies-Sandi.

"Kita fokuskan supaya dia memilih paslon sesuai dukungan Perindo. Caranya dengan kita turun ke bawah untuk sosialisasikan ini," tukasnya. [ii1-fmi]

0 Response to "Anies-Sandi Putra Terbaik yang Dimiliki Jakarta"

Posting Komentar