PPP Kubu Djan Setia Dukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI Putaran 2


Partai Persatuan Pembangunan pimpinan Djan Faridz menyatakan sikap untuk Pilgub DKI putaran kedua. PPP kubu Djan Faridz akan tetap setia mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok) di putaran kedua.

"Hari ini secara khusus dari PPP menyatakan kembali akan tetap bersama-sama dengan Ahok-Djarot akan mendukung beliau sampai menjadi gubernur," kata Ketua Umum PPP Djan Faridz di kantor DPP PPP di Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Menurut Djan, dukungan kepada Ahok-Djarot layak diberikan. Djan menyebutkan Ahok-Djarot sebagai pemimpin DKI yang berprestasi dan peduli umat Islam di Jakarta.

"Karena Ahok-Djarot ini pernah memimpin Jakarta dan berprestasi. Prestasi beliau yang kami senangi banyak berbuat untuk umat Islam," jelas Djan.

Seperti diketahui, pada putaran pertama, PPP kubu Djan Faridz telah menetapkan dukungan kepada pasangan cagub-cawagub petahana Ahok-Djarot. Hal tersebut berbeda sikap dengan PPP kubu Romahurmuziy, yang mengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilgub DKI putaran pertama.

Sementara itu, untuk putaran kedua Pilgub DKI, kader DPC partai berlambang Ka'bah kubu Romahurmuziy menyatakan ingin mendukung Anies-Sandi di putaran kedua.

"Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan, dan konstituen PPP, maka dewan pimpinan cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta dan badan otonom PPP DKI Jakarta menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilgub DKI putaran kedua," kata Koordinator Forum Komunikasi Pimpinan Cabang PPP Se-Provinsi DKI Jakarta Syaiful R Dasuki dalam keterangannya, Senin (20/2/2017).

Mereka mengajak seluruh kader dan simpatisan PPP memenangkan Anies-Sandi. Deklarasi dukungan kepada Anies-Sandiaga akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun restu dari Dewan Pimpinan Pusat PPP yang dipimpin Romahurmuziy ini belum didapat. [ii1-detiknews]

0 Response to "PPP Kubu Djan Setia Dukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI Putaran 2"

Posting Komentar