Anies: Kami Makin Banyak Difitnah, Makin Yakin Menang


Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tak mau ambil pusing mengenai adanya fitnah dan berita hoax yang menyerang dia dan cawagubnya, Sandiaga Uno.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, meski difitnah, dia dan Sandi akan tetap fokus untuk memenangkan hati warga Jakarta.

"Kalau buat kita sih fitnah lagi fitnah lagi, siap-siap aja ada fitnah berikutnya. Buat para pendukung, buat warga Jakarta jangan kaget," ujar Anies di Posko Cicurug, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

(Baca juga: Tim Anies-Sandi Minta Polisi Cari Pemasang Spanduk "Jakarta Bersyariah")

Anies menambahkan, banyaknya fitnah yang dilayangkan sejumlah oknum justru membuat dia makin yakin akan memenangkan Pilkada DKI 2017 ini.

"Kalau kami makin banyak difitnah, makin yakin (menang). Berarti kami makin kuat, momentum kita makin besar," ucap dia.

Sebelumnya, tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menemukan spanduk yang menurut mereka berisi fitnah terhadap pasangan nomor pemilihan tiga itu.

Spanduk tersebut ditemukan di beberapa titik di Jakarta. Spanduk tersebut bertuliskan "Program 100 Hari Gubernur DKI Jakarta, Wujudkan Jakarta Bersyariah" dan "Bersama Umat Tegakan Syariat Islam di Jakarta, Selangkah Lagi Menuju Kemenangan". [ii1]

0 Response to "Anies: Kami Makin Banyak Difitnah, Makin Yakin Menang"

Posting Komentar