Tagar #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic



Tagar Save Tiang Listrik menjadi trending topic Twitter pada Jumat pagi ini. Banyak netizen menggunakan tagar tersebut untuk menyindir kasus tabrakan yang dialami oleh Setya Novanto, tersangka KTP-elektronik, kemarin.

"Papah lagi remake film 'catch me if you can'," ujar seorang warganat, Uri, lewat kicauannya yang menggunakan tagar #savetianglistrik.  

Warganet lainnya ada yang menyindir dengan mengucapkan bela sungkawa terhadap tiang listrik. "Turut berduka cita kami sampaikan untuk tiang listrik #Savetianglistrik," tulis El-Ghazi. 

Ada juga yang menulis, "Padahal tiang listrik yg ditabrak merupakan tulang punggung keluarnya, semoga segera sehat untuk tiang listrik #SaveTiangListrik."

Pengacara Setya Novanto (Setnov), Fredrich Yunandi menyebutkan tekanan darah kliennya relatif tinggi mencapai 190 saat terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Permata Hijau Jakarta Selatan pada Kamis sekitar pukul 19.00 WIB. "Dokter katakan tekanan darahnya dites 190," kata Fredrich saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (17/11) malam.

Fredrich menyatakan tersangka dugaan tindak pidana korupsi proyek Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik itu memiliki riwayat penyakit vertigo atau gangguan pada bagian kepala. "Apalagi belakangan ini banyak tekanan," ujar Fredrich.

Fredrich mengatakan Setnov menjalani perawatan di lantai tiga salah satu rumah sakit di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan usai terlibat kecelakaan kendaraan tersebut. Fredrich mengaku menerima informasi kliennya tabrakan lalu lintas setelah dihubungi ajudan Setnov melalui telepon selular.

Menurut Fredrich, Setnov terlibat tabrakan ketika menuju salah satu stasiun televisi dan hendak ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna memberikan keterangan. [ii1-republika]

0 Response to "Tagar #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic"

Posting Komentar