Skak Mat Fadli Zon untuk Denny Siregar "yang ga Intelek"


Denny Siregar mendapatkan sanggahan yang sangat mengena oleh Fadli Zon, yang menyebut Denny ga Intelek dan tidak bicara berdasarkan subtansinya.. Denny diundang di ILC  diacara Indonesia Lawyers Club (ILC) bertajuk “212: Perlukah Reuni?” di TvOne sebagai penggiat medsos malam ini.

Dalam pernyataannya, ia mempersoalkan jumlah peserta Reuni yang menurutnya terlalu besar jika disebut jutaan. Ia juga mempersoalkan dana Reuni Rp 4 miliar, mengapa tidak disumbangkan ke korban bencana alam.  pada kesempatan itu terlihat denny menyampaikan pendapatnya dengan gugup dan terbata-bata terlihat seperti ga menguasai panggung dan persiapan yang baik.

Setelah Denny Siregar, Karni Ilyas mempersilakan Fadli Zon untuk berbicara. Wakil Ketua DPR RI itu pun langsung mengingatkan agar kembali kepada substansi. Tidak mempersoalkan hal-hal kecil yang mengurangi intelektualitas.

“Ini kenapa malah bicara jumlah peserta, bicara dana. Itu mengurangi intelektualitas,” kata Fadli Zon. Fadli Zon, menyampaikan dengan baik dan tenang serta menyanggah pendapat denny siregar yang berbicara ga berintelek tanpa memandang substansinya.

Mendapat skak mat seperti itu, tampak mimik dan bahasa tubuh Denny Siregar berubah dengan penuh tekanan yang membuat dia malu. 

Fadli Zon kemudian menjelaskan tentang social movement secara ilmiah, jangan hanya bicara tanpa substansi penuh dengan kebencian.

Berikut Video lengkapnya:

0 Response to "Skak Mat Fadli Zon untuk Denny Siregar "yang ga Intelek""

Posting Komentar